Trauma sama kejadian dulu karena pacar dan mantannya

Discussion in 'Ruang Curhat' started by Kelincinya Mocca, 23 June 2017.

Silakan gabung jadi member agar bisa posting
  1. Dulu aku punya masalah,,
    Mantannya pacar aku diam-diam ngajak balikan ke pacarku..
    Aku sebenarnya udah tahu dari dulu, dan pacarku mengakui itu. Tapi pacarku emang gak ada niatan buat balikan sama dia..

    Cuman karena mantannya itu terus curhat karena kesepian dan memohon mohon pengen balikan, jadi pacarku itu gak tega katanya sempet terhasut sama kata2 mantannya..
    Emang sih mereka berdua gak balikan dan sempet pacarku ngaku bilangnya gak bakal kontakan sama mantannya lagi, karena aku sempet ngelarang pacarku buat kontakan sama mantannya..

    Selang beberapa bulan, mantannya itu ngehubungi pacarku lagi, dan smsan berbicara mesra, pacarku malah menanggapinya (sedikit agak mesra juga).. terus ketahuan karena aku baca sms mereka. Aku marah besar,, nyentak dia dan ngancam bakalan putus sama pacarku.. pacarku gak banyak reaksi,, antara bingung harus alasan apa lagi atau emang karena ngerasa bersalah banget (ngakunya ngerasa bersalah)...

    Dan kemudian kita gak jadi putus,, ya sempet beberapa kali aku ngeliat pacarku masih kepo2 ttg mantannya, dan aku langsung memarahinya,, dia cuman minta maaf dan gak bakal ngulangi lagi (selalu itu alasannya)

    Sampai saat ini,, aku udah gak pernah ngelihat pacarku kontakan lagi dengan mantannya..
    Tapi ya masih trauma banget karena masalah dulu,, nyaris dikhianati..
     
  2. juzie

    juzie Well-Known Member

    hati" sist... kali aja dia bermain aman, chat mesra"an tp langsung dihapus gitu biar ga ketahuan
     
  3. Tapi semua akses kontak mantannya aku lihat pada diblokir kok.. hmmm... ❤
     
  4. ce rhe

    ce rhe Member

    pernah ngalamin kek gitu.. tapi nggak nyampe ngobrol mesra. tapi sebelumnya udah perjanjian nggak ada kontak2an sama mantan, karena ane juga kya gitu, nggak ada istilah hubungan sama mantan.
    hp kekasih ane langsung ane banting. trus kartunya ane buang. trus pacar ane tek bawa ke konter hp. aku beliin hp baru sama kartu baru.
    berapa lama kemudian kejadian terulang lagi, langsung ane putusin. alhamdulillah setelah berapa bulan ane ketemu yang lebih baik dari dia. (dapet kenalan dari saudara, katanya udah jomblo 5thn, pacaran cuma sekali waktu awal kuliah) langsung ane lamar dah, n' dia mau.. wkwkwk
     

Share This Page